Sabtu, 10 Februari 2018

Cara menyembuhkan ejakulasi dini tanpa obat

Cara menyembuhkan ejakulasi dini tanpa obat, yaitu dengan menggunakan teknik terbaru 2018 yang sudah terbukti mampu mencegah sperma cepat keluar saat berhubungan intim karena tips ini ampuh dan sudah digunakan oleh banyak ahli kesehatan.

Rata-rata seorang pria akan berejakulasi setelah 5-10 menit hubungan seks penetratif (tidak termasuk foreplay). Pria yang pada sebagian besar kesempatan berhubungan terlalu cepat selesai atau mengalami ejakulasi kurang dari 2 menit disebut menderita ejakulasi dini.

Cara menyembuhkan ejakulasi dini tanpa obat

Gangguan ini tentu saja mengganggu keharmonisan rumah tangga sehingga langkah-langkah untuk menyembuhkan ejakulasi dini harus segera dilakukan.

Lantas bagaimana cara menyembuhkan ejakulasi dini yang benar dan cepat?

Saat ini ada banyak sekali pilihan pengobatan ejakulasi dini yang bisa anda pilih, mulai dari pengobatan tradisional, herbal sampai dengan pengobatan canggih yang melibatkan obat-obatan dan bahkan operasi.

Tetapi sebelum anda memilih jenis pengobatan apa terbaik untuk menyembuhkan gangguan seksual tersebut, ada baiknya anda memperhatikan beberapa kriteria berikut ini agar upaya penyembuhan yang anda lakukan lebih maksimal.

1. Penyembuhan terbaik ejakulasi dini adalah yang bersifat permanen.

Metode terbaik tentu saja adalah metode yang bisa menyembuhkan ejakulasi dini langsung pada akar penyebabnya dan bukan hanya menghilangkan gejalanya saja.

saat ini ada beberapa obat oles atau gel yang dianggap dapat mengatasi ejakulasi yang terlalu cepat ini, nyatanya metode tersebut hanya menghilangkan gejalanya saja, setelah pengobatan dihentikan, ejakulasi dini akan kambuh kembali.

Contohnya adalah penggunaan gel yang dioles pada penis. Setelah dioles penis akan menjadi kebal atau mati rasa sehingga saat bercinta bisa tahan lebih lama. Pengobatan ini berasumsi bahwa ejakulasi dini terjadi akibat sistem saraf pada penis yang sangat sensitif terhadap rangsangan.

Metode ini tidak menyembuhkan ejakulasi dini secara permanen karena begitu penggunaan gel dihentikan, ejakulasi dini akan kambuh lagi.

Metode ini juga tidak akan bermanfaat pada pria yang menderita disfungsi ereksi atau impoten. Pria impoten kesulitan mendapatkan ereksi yang keras atau bahkan sering tiba-tiba lembek saat bercinta. Pria ini akan semakin sulit ereksi jika penisnya dioles dengan gel anti ejakulasi dini.

2. Penyembuhan terbaik ejakulasi dini adalah yang tanpa efek samping.

Banyak obat yang diklaim mampu menyembuhkan ejakulasi dini. Sayangnya seperti jenis obat lainnya yang jika dipakai secara terus menerus akan menciptakan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan. Beberapa obat ejakulasi dini malah dapat mengakibatkan anda sulit berejakulasi.
Obat ejakulasi yang baik adalah yang tidak menimbulkan masalah kesehatan lain. Hindari cara-cara instan yang biasanya disodorkan oleh banyak penjual obat kuat. Bahaya menggunakan obat tersebut adalah menyebabkan ketergantungan.

Jadi metode apakah yang dapat menyembuhkan ejakulasi dini secara alami, tanpa efek samping dan hasilnya permanen?

Jika anda tertarik mengetahui metode alternatif menyembuhkan ejakulasi dini secara alami, silahkan baca informasi tentang ebook Rahasia Ejakulasi disini.
Tips Mengendalikan Gairah Seks Pria
Disqus Comments